blog-indonesia.com

6 Mei 2010

Nama Miyabi Diharapkan Menarik Penonton


Film 'Menculik Miyabi' diharapkan bisa menyayangi 'Ayat-Ayat Cinta'.
Kamis, 6 Mei 2010, 17:06 WIB
Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati
Miyabi

VIVAnews - Film 'Menculik Miyabi' dirilis secara serentak pada hari ini, Kamis 6 Mei 2010. Film ini sudah lulus sensor dan masuk dalam kategori untuk remaja. Produser film ini optimis filmnya akan meraih sukses. Nama Miyabi diyakini akan membuat penonton tertarik untuk melihatnya.

"Semoga dengan kehadiran Maria Ozawa (Miyabi) bisa membuat penonton bergairah," kata Ody Mulya Hidayat, produser film 'Menculik Miyabi' saat ditemui di EX Plaza, Jakarta, Kamis 6 Mei 2010.

Maksud dari perkataannya itu adalah membuat penonton agar tertarik melihat film yang mengambil lokasi syuting di Jepang tersebut. Ody menegaskan tak ada yang perlu ditakutkan dari film yang dibintangi oleh Miyabi itu.

Ody menambahkan di film ini, bintang porno asal negeri Sakura itu sama sekali tak melakukan adegan syur di film tersebut. Film ini menampilkan akting Miyabi seutuhnya.

"Dia 'Miyabi' bilang ingin dilihat apa adanya. Jangan melihat dia dari masa lalunya," ucap Ody menirukan ucapan Miyabi.

Untuk meyakinkan bila film yang diproduksinya itu tak ada adegan-adegan 'panas' dari Miyabi, Ody mengatakan tak banyak adegan yang disensor. Hal ini karena cerita film 'Menculik Miyabi' tak menjual cerita vulgar melainkan cerita lucu.

"Nggak ada adegan yang dipermasalahkan. Kalau diperhalus mungkin," ujarnya. (pet)
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Berharap Komentar/ kritik yang membangun oleh Rekan-rekan yang mengunjungi blog ini, Agar dapat lebih baik. Terimakasih

Silahkan Comments disini Gan

 
Design by Rahmat Ha Pe | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India