blog-indonesia.com

21 Nov 2009

Modem 3 G


Kemajuan teknologi akses internet broadband saat ini memang sudah bukan barang baru lagi. Namun kendati demikian, bukan berarti semua orang mampu mengoptimalkan kinerja teknologi tersebut. Untuk itu IM2 selaku penyedia jasa internet berkecepatan tinggi mempunyai tips & tricks yang layak disimak agar pengguna dapat mengoptimalkan kecepatan akses IM2 Broadband 3.5G yang mengagumkan itu. Berikut tips & tricks-nya…

Menikmati layanan akses internet berkecepatan tinggi seperti yang diselenggarakan oleh PT Indosat Mega Media (IndosatM2) melalui produknya IM2 Broadband 3.5G, sungguh menyenangkan. Dalam hitungan detik, Anda bisa berselancar di jagad maya, mendownload software, MP3, atau video dengan begitu mudah. Tetapi bagaimana ketika mendownload file, proses tersebut terasa lambat dan tidak mencerminkan kecepatan 3G yang sesungguhnya ?

Tips & tricks lain yang patut Anda simak adalah, apa yang harus dilakukan bila tidak mendapatkan sinyal 3G di ruang kerja, namun di luar pintu kantor atau di dekat jendela mendapatkan sinyal 3G yang bagus. Bagaimana caranya supaya bisa mengakses Internet via sinyal 3G dalam kondisi ini?

Ketika mobilitas seseorang tidak bisa dibatasi oleh satu tempat, maka mengakses jaringan internet disaat perjalanan menuju kantor atau ke luar kota, sangat membantu pekerjaan Anda. Berikut tips & tricks agar menghasilkan koneksi yang stabil sekalipun dalam keadaan mobile.

Akses internet berkecepatan tinggi saat ini bukan lagi barang mewah dan mahal. Dengan kemajuan teknologi di bidang broadband, kini hampir semua lapisan masyarakat dapat menjangkau teknologi internet. Sekalipun demikian, tidak ada salahnya bila kita bisa menghemat penggunaan biaya internet. Dan berikut ini adalah tips & tricks bagaimana cara menghemat volume/bandwidth internet.
Sumber http://metrotvnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Berharap Komentar/ kritik yang membangun oleh Rekan-rekan yang mengunjungi blog ini, Agar dapat lebih baik. Terimakasih

Silahkan Comments disini Gan

 
Design by Rahmat Ha Pe | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India