blog-indonesia.com

21 Nov 2009

LG GW300


Berkirim pesan lewat SMS atau email dan chatting telah mengubah kebiasaaan orang berkomunikasi secara konvensional. Sekalipun tarif pulsa telpon relatif murah dan terjangkau, kirim pesan dan chatting masih mendominasi dan banyak digemari orang dari segala usia. Fenomena inilah yang kemudian memicu para produsen ponsel mengenalkan ponsel dengan keyboard full QWERTY. Alasannya sederhana sekali, yaitu memudahkan user dalam berkomunikasi. Jika Techno Lovers tertarik beralih ke jenis ponsel ini, berikut line up ponsel QWERTY untuk segmen kelas menengah.

LG dikenal sebagai produsen ponsel yang cukup inovatif dalam mengenalkan inovasi dan desain ponsel mutakir. Untuk ponsel jenis full QWERTY, LG ingin tampil didepan dengan mengenalkan seri GW300. dengan desain trendy, ponsel ini dibakali dengan berbagai piranti lunak virtual social networking. Antara lain seperti Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, color SMS, juga tidak ketinggalan Threaded SMS. Dengan fitur terakhir ini, user dapat mengubah pesan SMS menjadi laiknya tampilan pada saat chatting dengan instant messenger.

Dari berbagai fitur utama tadi, kelihatan sudah kalau ponsel berharga tak lebih dari 1,4 juta rupiah ini, memang ditujukan bagi pengguna yang aktif berkomunikasi dengan rekan sejawat. Adapun bentuk kerjasama dengan operator seluler 3, pengguna Lg GW300 akan mendapatkan berbagai manfaat, seperti tarif pembicaraan spesial, 100 SMS gratis dan bonus paket data.
suber : technomobile

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Berharap Komentar/ kritik yang membangun oleh Rekan-rekan yang mengunjungi blog ini, Agar dapat lebih baik. Terimakasih

Silahkan Comments disini Gan

 
Design by Rahmat Ha Pe | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India