blog-indonesia.com

13 Apr 2011

Subhan'Allah, Orang Gila Masih ingat Allah, Bagai mana Dengan Kita Yang Masih Waras???

Sore ini saya di buat terpukau oleh sebuah kejadian, yang mana pada saat itu saya melihat seorang Lelaki tua dan Kurang Waras sedang  Melaksanakan Shalat... Disini saya Terenyak bahwasanya Orang Yang Kurang waras Seperti Itu masih saja sempat mengingat ALLAH, Sementara Saya sendiri yang Masih Waras Kadang dan bahkan sering lupa Untuk Mengikat NYA. Disini saya sempat mengabadikan Peristiwa ini semoga dengan Video ini Dapat menyadarkan saya dan anda untuk selalu Mengingat ALLAH..
Video ini mungkin menyadarkan Anda Untuk Selalu mengingat Allah, Bayangkan Seorang Penderita ganguan Mental "Gila" Masih saja ketika mendengar Adzan mekukan Shalat... Bagaimana Dengan Kita yang Waras.... Akan kah Lebih Rendah Dari nya???

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Berharap Komentar/ kritik yang membangun oleh Rekan-rekan yang mengunjungi blog ini, Agar dapat lebih baik. Terimakasih

Silahkan Comments disini Gan

 
Design by Rahmat Ha Pe | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India