blog-indonesia.com

21 Nov 2009

Samsung Corby TXT


Sepak terjang Samsung Mobile di Indonesia patut diperhitungkan bagi para pesaingnya. Tanpa disadari, ia sukses bercokol di posisi kedua sebagai produsen ponsel terlaris setelah Nokia. Prestasi yang diraih Samsung ini diperoleh dengan kerja keras. Salah satunya dengan melansir produk-produk baru yang inovatif. Belakangan pabrikan asal Korea Selatan itu membidik segmen anak muda yang dikenal dinamis dan sadar akan penampilan.

Hasil survey pasar bagian R&D Samsung salah satunya membuahkan hasil berupa Samsung Corby TXT. Ponsel yang juga dikenal dengan seri B3210 ini memiliki layar LCD 2.2 inci, kamera 2 megapixle, video, FM radio, serta memori internal 40 megabite. Karena mengutamakan fitur messeging, Samsung Corby TXT menawarkan tombol QWERTY.

Desainnya sensual dan menarik perhatian. Ada pilihan warna putih, kuning, orange dan merah muda dibagian belakang ponsel. Demam jejaring sosial maya juga dimanfaatkan Samsung dengan membenamkan aplikasi Facebook, Twitter dan Myspace. Dengan range harga sekitar 1,3 juta rupiah, user juga bisa memanfaatkan fitur yang terintegrasi dengan situs terkemuka seperti YouTube, Flickr, atau Picasa di ponsel user interface ini.
Sumber: Tehcnomobile

0 komentar:

Posting Komentar

Saya Berharap Komentar/ kritik yang membangun oleh Rekan-rekan yang mengunjungi blog ini, Agar dapat lebih baik. Terimakasih

Silahkan Comments disini Gan

 
Design by Rahmat Ha Pe | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India