blog-indonesia.com

21 Nov 2009


Nokia E63
Keberhasilan Nokia dengan seri E71 telah menginspirasi pemimpin pasar ponsel dunia ini melahirkan turunannya dengan fitur dan spesifikasi yang di down grade. Bukan apa-apa, pasalnya untuk membidik segmen kelas menengah, Nokia mau tidak mau menghilangkan berbagai fungsi yang terdapat paa E71. Namun sekalipun di spect down, Nokia E63 masih layak bersaing dikelasnya.

Tampilan E63 ini masih mantap sebagai ponsel yang harus menemani urusan pekerjaan, apalagi ketika harus bersanding dengan Blackberry yang sedang menguasai jagad perponselan kantoran. Dengan keypad QWERTY posisinya untuk mendukung produktivitas lebih kuat karena mengukuhkan dukungannya untuk difungsikan sebagai komputer genggam.

Dilengkapi kamera 2 megapixel dan kemampuan 3G, ponsel seharga tidak lebih dari 3 juta rupiah itu dilengkapi dengan koneksi Bluetooth untuk printer. Mencetak dokumen bisa dilakukan langsung dari E63 asal printernya punya koneksi Bluetooth.

1 komentar:

adminblaxbox mengatakan...

hape saya ini gan,, haha

gan saya mw nawarin pembuatan google adsense nih murah 20k aja,,

Posting Komentar

Saya Berharap Komentar/ kritik yang membangun oleh Rekan-rekan yang mengunjungi blog ini, Agar dapat lebih baik. Terimakasih

Silahkan Comments disini Gan

 
Design by Rahmat Ha Pe | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India